Tips Bertahan Hidup Untuk Meluncur di Padang Pasir Untuk Pemula

Sejak aku mendengar dari pasir-boarding, aku sudah sangat ingin tahu tentang mencoba it out. Setelah semua, saya berpikir, saya sudah mencoba surfing dan selancar angin. Pasti pasir-boarding tidak terlalu sulit.

Yah, jawaban yang baik ya dan tidak. Tergantung pada bagaimana Anda melihat itu.

Ya, artinya, itu tidak terlalu sulit, karena harus sangat harfiah tentang hal itu, jika atau ketika Anda jatuh, itu adalah pasir. tidak ada salahnya. Sebanyak.

Tidak, artinya, ada beberapa tingkat kesulitan untuk olahraga, jika, terus terang saja, kau takut ketinggian.

Jadi, untuk menempatkan untuk beristirahat ya dan tidak itu, ditambah hanya sehingga Anda memiliki gagasan tentang apa itu tentang, berikut adalah beberapa survival tips untuk amatir. Dari satu ke yang lain. Jangan pergi berkeliling membuat kesalahan yang sama yang saya lakukan.

1. Gaun untuk kesempatan. Cobalah untuk tidak mengenakan rok atau celana pendek (seperti yang saya lakukan). Memakai sesuatu yang memberikan cakupan yang baik seluruh tubuh Anda. Mengapa? Pasir mendapatkan di mana-mana dan segala sesuatu. Aku mengenakan celana pendek dan atas longgar, dan Anda bisa mengatakan saya datang rumah dengan banyak pasir sebagai suvenir terselip di sudut dan celah-celah hitungan saya. Instruktur pasir-asrama Anda harus dapat untuk menyediakan Anda dengan pakaian yang tepat (seperti yang digunakan untuk langit menyelam), tetapi jika mereka tidak bisa kemudian hanya menggunakan akal sehat Anda berpakaian untuk kesempatan.

2. Menjaga mulut Anda ditutup. Saya tahu. It’s fun! Atau menakutkan. Either way, reaksi Anda akan berteriak Anda paru-paru atau tertawa seperti mania ketika Anda meluncur ke bawah bahwa lereng (yang saya lakukan). Tapi masalahnya, Anda akan berakhir menghirup banyak pasir itu. Itu akan mendapatkan beberapa saat batuk yang parah sebelum Anda dapat memulihkan cukup baik untuk mencoba lagi, jika yang berpengalaman belum trauma Anda belum pada saat itu. Jadi, lain kali di sekitar, mencoba untuk membuat Anda mulut ditutup. Mungkin memakai masker sementara Anda di itu jika Anda ingin untuk berbuat salah di sisi hati-hati.

3. Bagaimana Anda menginginkannya? Kita bicara kecepatan di sini. Lebih cepat atau kecepatan stabil? Kecepatan yang Anda meluncur ke bawah bahwa lereng, hill, atau apa yang telah Anda, konyol. Memutuskan bagaimana Anda menginginkannya. Cepat miring berarti kembali lebih, lambat atau (mungkin hanya kecepatan biasa) berarti mempertahankan sikap yang konstan. Oh tapi aku hanya berbicara tentang “duduk” pasir-asrama di sini, tidak satu dengan papan yang melekat pada kaki Anda. Untuk itu, aku harus mencobanya dan membiarkan Anda tahu. Mudah-mudahan tips hidup yang sama berlaku.

Dan selalu selalu, selalu, pikiran lilin. Hal ini tidak ada gunanya mencoba untuk meluncur turun jika Anda tidak lilin forum Anda pertama. Anda mungkin akan mengambil jatuh jika Anda tidak.

4. Membawa teman-teman bersama. Mereka melayani tiga tujuan. Satu, untuk mendorong Anda ke bawah lereng atau bukit itu ketika Anda beku dengan rasa takut. Dua, untuk memberi dukungan moral – cheerleaders pribadi Anda ditambah Anda dapat telur mereka untuk mencobanya sendiri sehingga Anda dapat berbagi teror jika Anda takut ketinggian. Dan terakhir, mereka paling penting, untuk mengangkut Anda kembali ke atas, karena serius, itu adalah bagian yang benar-benar membutuhkan banyak waktu dan usaha. Berpikir, berjalan di pasir isap.

Sisanya, adalah hanya murni menyenangkan. Jadi duduk kembali, bersantai dan menikmati perjalanan!