Manajemen Waktu – Cara Yang Tepat

Salah satu tantangan terbesar yang saya miliki adalah manajemen waktu. Apakah ini terdengar seperti Anda?

.. .too banyak ide-ide besar untuk melaksanakan

.. .wearing topi dari penjualan orang, pemasar, CEO, buku-penjaga, tim layanan pelanggan, dll

.. .too banyak berjuang kebakaran selama hari-hari biasa

.. .far lebih banyak hal di to-do Anda daftar pada akhir hari daripada hal mencoret

.. .fill dalam masalah manajemen waktu Anda sendiri di sini ______________________

Ada 2 hal yang saya temukan yang membuat perbedaan besar dalam hari-hari saya (Anda mungkin tidak menyukai salah satu):

* Mematikan telepon dari panggilan masuk.Jika Anda mencoba untuk menjalankan perusahaan, dan mengambil panggilan terjadwal semua hari long… hal ini tidak mengherankan Anda tidak bisa mendapatkan apa pun yang dilakukan!

Studi telah terbukti berkali-kali bahwa setiap gangguan (seperti terjadwal panggilan telepon), menempatkan Anda di belakang oleh 10-15 menit. Sekarang kali yang oleh berapa banyak panggilan telepon Anda mengambil setiap hari!

Saya tidak menerima panggilan terjadwal. Periode.

Ya, itu mungkin biaya saya penjualan… tapi itu keuntungan saya kebebasan dan mendapatkan barang-dilakukan-kali. Mencobanya – dan outsourcing apa yang dapat Anda untuk panggilan kembali.

* Bekerja dalam potongan dengan timer.Saya menemukan bahwa menetapkan sebuah timer selama 45 menit, off memblokir, dan mengerjakan salah satu proyek selama 45 menit tersebut adalah hit besar bagi saya. Itu membantu saya fokus (khas kewirausahaan ADD penderitaan di sini). Jika proyek-proyek kecil (kurang dari 45 menit), kemudian aku menumpuk beberapa dari mereka dan bekerja pada mereka secara eksklusif selama 45 menit.

Pada 45 menit, menghentikan apa yang Anda lakukan, istirahat 10 menit (tidak email – yang lebih lanjut melalaikan akan). Kemudian melakukan potongan lain 45 menit. Melakukannya beberapa kali sehari dan Anda baik di jalan untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan.

Jika Anda berpikir “Aku tidak bisa melakukan itu karena _____” maka Anda serius perlu bertanya pada diri sendiri siapa yang adalah benar-benar bertanggung jawab atas waktu Anda dan masa depan.

Jika Anda tidak dapat mengendalikan itu – yang dapat?

Bagaimana Anda bisa benar-benar mengharapkan untuk mencapai tujuan pribadi dan bisnis Anda jika Anda tidak bahkan di kontrol waktu Anda?

Berpikir tentang hal itu.

Anda tidak dapat memperoleh lebih banyak waktu dalam satu hari, kita semua bisa sama, tapi Anda dapat mengatur berbeda.

Dengan summer kepada kami, sekarang saatnya untuk memikirkan kembali bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda, dan bagaimana Anda akan membuat sebagian besar dari itu pada paruh terakhir 2009.

Jika Anda tidak setengah jalan untuk mencapai tujuan Anda… apa yang akan Anda lakukan untuk pastikan apa yang Anda lakukan dalam 6 bulan terakhir?

Memperlakukan waktu Anda sebagai lebih berharga adalah awal yang baik!