Asam Amino Esensial dan Non-Esensial

Banyak penggemar kebugaran dan binaragawan gagal untuk memahami pentingnya asam amino. Ini adalah pengetahuan umum bahwa dalam mengambil jumlah protein yang tepat sangat penting untuk pertumbuhan otot. Namun, kualitas protein benar-benar bergantung pada keseimbangan komposisi asam amino. Ini adalah bangunan molekul protein. Mereka adalah benar-benar blok bangunan protein.

Ada di total 23 berbeda asam amino, yang dibagi dalam dua kelompok: esensial dan non-esensial. Penting adalah orang-orang yang harus di diambil dari nutrisi dan non-esensial yang dapat diproduksi dari organisme itu sendiri. Essentials sembilan adalah: histidina, Isoleusina, Leu, lisin metionina, fenilalanina, triptofan, Valina, glisina dan sebelas non-esensial: Alanina, arginin, Cystine, Glutamine asam glutamat, Asam aspartat, sistein, Treonina, prolina, serina, tirosina.

Sekarang, mari kita lihat bagaimana mereka benar-benar berfungsi dalam tubuh kita selama prosedur latihan. Tepat setelah latihan saatnya ketika tubuh Anda membutuhkan nutrisi yang paling dalam rangka untuk memulihkan dan memicu regenerasi jaringan otot yang baru. Jika Anda memilih untuk makan makanan protein langsung setelah pelatihan ini akan memiliki efek minimum pada proses membangun otot Anda. Alasannya adalah bahwa protein akan metabolized dan rusak ke asam amino setidaknya beberapa jam kemudian. Masalahnya adalah bahwa Anda perlu asam amino yang berharga dalam aliran darah Anda langsung setelah latihan. Untuk menghindari kesalah, kita harus menunjukkan protein makan siang hari paling penting bagi setiap binaragawan bekerja keras untuk menjaga aliran konstan protein ke otot.

Jadi, pertanyaannya adalah apa yang harus langsung setelah gym? Jawabannya adalah kualitas bercabang rantai asam Amino suplemen atau hanya BCAAs. BCAAs berisi semua asam amino esensial dan beberapa non-esensial dan memukul sel-sel otot dalam beberapa menit setelah konsumsi. Banyak yang percaya bahwa Whey Protein Shake akan memiliki hasil yang sama. Meskipun Whey Protein suplemen paling penting, mereka tidak dapat sepenuhnya menggantikan BCAAs. Alasannya adalah bahwa meskipun Whey dan secara umum, semua protein shake mudah dicerna mereka tidak mampu menyediakan asam amino badan secepat BCAAs lakukan.

Sebagai kesimpulan yang kita mungkin mengatakan bahwa BCAAs suplemen selain untuk protein shake dan harian Anda binaraga makan rencana diperlukan untuk mencapai tujuan Anda di gym.

Terus memompa otot-otot!