Bagaimana Cara Mencegah Kaki Dingin?

Kaki dingin telah menjadi subyek dari banyak kisah tidur malam terganggu. Siapa yang belum mendengar teriakan ‘Anda kaki beku’ dari pasangan sebagai kita tergelincir ke tempat tidur? Kadang-kadang yang hanya fakta bahwa kaki kita telah menjadi sangat dingin. Namun, pada catatan yang lebih serius, bisa ada banyak faktor yang berdampak pada kaki dingin termasuk pneumonia, gagal jantung, diabetes, kekurangan gizi, gangguan sistem saraf atau kesulitan peredaran darah.

Berikut adalah lima tips untuk memastikan tootsies hangat dan pengaturan tidur lebih menyenangkan.

1. Kenakan alas kaki yang tepat

Ini adalah aturan emas dalam mencegah semua rasa sakit kaki dan masalah kaki pada umumnya. Selalu memakai sepatu yang nyaman – pastikan bahwa mereka tidak terlalu ketat atau terlalu pendek.

2. Menjaga kaki Anda hangat dan kering

Pastikan bahwa Anda menjaga kaki Anda hangat dan kering dengan mengenakan kaus kaki yang napas. Tips bermanfaat untuk ini adalah dengan menggunakan serat alami.

3. Latihan sangat penting untuk kesehatan kaki yang baik

Pastikan bahwa Anda mendapatkan banyak latihan – berjalan sangat baik, dan segar udara dan bahwa Anda secara teratur napas dalam-dalam.

4. Fokus pada Meningkatkan Diet Anda

Berkonsentrasi untuk memastikan bahwa Anda mempertahankan diet seimbang yang sehat bergizi dan baik. Ini akan membuat Anda berdua merasa dan tampak hebat.

5. Peregangan secara teratur dan menuai keuntungan

Hal ini penting jika Anda cenderung untuk duduk atau berdiri dalam satu posisi sepanjang hari. Pastikan untuk bangun dan meregangkan kaki dan kaki secara berkala. Ini akan menjaga darah dari stagnan di kaki Anda.

Ingatlah untuk melihat dokter jika Anda tiba-tiba mulai menderita kaki dingin atau penderita kronis dan tidak ada saran di atas tampaknya untuk membantu. Dokter Anda mungkin ingin untuk menyingkirkan gangguan peredaran darah, anemia atau diabetes.