Kaki Dingin – Penyebab dan Penanganannya

Sebagai aturan umum perempuan cenderung lebih menderita dari kaki dingin daripada pria. Ini mungkin karena mereka memakai sepatu ketat yang membatasi sirkulasi ke kaki. Ini juga mungkin bahwa perempuan di tahun-tahun mereka menstruasi dapat menderita kekurangan zat besi, yang menghasilkan tingkat yang lebih rendah oksigen pembawa sel darah merah bepergian di seluruh jaringan otot, merusak sirkulasi ke kaki. Apapun penyebabnya, memiliki kaki yang dingin dapat terus terang tidak nyaman. Berikut adalah beberapa tips yang mungkin penyebab, gejala dan apa yang harus dilakukan untuk mengobati kondisi ini tidak nyaman.

Penyebab Kaki Dingin

Kaki dingin juga bisa menjadi hasil dari pneumonia, jantung, diabetes gagal, cedera kekurangan gizi, atau gangguan sistem saraf. Untuk alasan ini yang terbaik adalah selalu untuk check-in dengan dokter Anda untuk memastikan bahwa tidak ada faktor yang lebih signifikan berbaring di balik presentasi Anda.

Gejala Cold Feet

Hal ini jelas bagaimana kaki dingin merasa —– DINGIN!. Mereka juga dingin untuk menyentuh, kadang-kadang memunculkan perasaan geli dan mati rasa. Pada kesempatan mereka bahkan dapat dalam penampilan sedikit kebiruan atau ungu di warna karena sirkulasi yang buruk

Bagaimana Mengobati Kaki Dingin

Seperti biasa, mantra ini berjalan, berjalan, berjalan. Jika Anda menjaga kaki Anda bergerak dan jantung Anda memompa sesering dan untuk sebagai mil sebanyak mungkin dapat memberikan manfaat besar. Semakin Anda bergerak sirkulasi Anda lebih baik – itu kunci untuk memiliki kaki yang hangat. Pastikan Anda menyertakan banyak makanan yang mengandung vitamin A, B kompleks, C, D, E dan Besi, dalam diet harian Anda. Nutrisi khususnya memperkuat vena dan kapiler dan membantu menjaga Anda kaya oksigen darah.

Obat lain bahwa Anda mungkin telah mendengar adalah taburi cabai rawit bubuk ke dalam sepatu dan kaus kaki Anda (pastikan untuk mencuci tangan Anda sesudahnya!) Ini adalah ramuan pemanasan merangsang dan akan menyebabkan peningkatan sirkulasi ke kaki.