Fobia yang Paling Umum di Dunia

The fobia yang paling umum di dunia adalah sangat menarik dan argumen panjang. Penelitian telah menunjukkan bahwa Arachnofobia adalah jauh fobia yang paling umum di antara kita. Ada begitu banyak fobia yang telah dikembangkan antara pikiran individu selama bertahun-tahun. Fobia seperti seperti claustrophobia, fobia gigi dan necrophobia telah membangkitkan ketakutan ke dalam fakultas mental banyak pria dan wanita.

Namun, Arachnofobia, takut laba-laba, jauh phobia paling umum di dunia untuk pria dan wanita, terlepas dari usia. Ternyata, statistik menunjukkan bahwa setengah dari wanita takut ini berkaki delapan crawlies menyeramkan dan setidaknya sepuluh persen dari laki-laki memiliki, di beberapa titik dalam kehidupan mereka, takut laba-laba. Hal ini mengejutkan untuk menemukan bahwa laba-laba mewujudkan takut sebagian besar individu, mengingat ukurannya. Saya memikirkan fobia sosial menjadi fobia yang paling umum di dunia, karena kita katakan di sangat paling tidak adalah makhluk sosial. Saya kira mengalami penghinaan publik dan penolakan sosial adalah realitas dalam kehidupan kita bahwa orang dengan gangguan kecemasan belajar untuk berurusan dengan itu dan mendapatkan lebih dari akhirnya.

Meskipun fobia sosial atau terkadang juga disebut sebagai kecemasan sosial dianggap sebagai salah satu yang paling umum di antara orang, jarang penyebab dari setiap penyebab ketidakmampuan individu untuk melakukan tujuan dan peran dalam masyarakat. Tidak seperti Arachnofobia, hanya melihat laba-laba bisa memicu dan ketakutan individu yang bisa mengakibatkan kepanikan tak terkendali dan karenanya menonaktifkan individu yang berpikir lurus dan melakukan tindakan yang sederhana. Beberapa reaksi ekstrem berasal dari Arachnofobia adalah ketika seorang individu, dalam ketakutan yang luar biasa dari laba-laba, membeku dan tidak dapat secara sadar mengontrol tubuh mereka. Itu bisa sangat baik menjadi salah satu alasan mengapa Arachnofobia dianggap sebagai fobia yang paling umum di dunia.