Makanan yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

Ketika kita atau orang yang kita kasihi didiagnosis dengan diabetes atau bahkan pra-diabetes instruksi yang paling penting yang kita / mereka semua harus mendengarkan dari ahli gizi kami untuk menurunkan asupan karbohidrat. Tapi dokter hanya mengambil nama karbohidrat. Jelas ia tidak punya waktu untuk memberikan detail dari makanan yang kaya karbohidrat.

Aku, menghargai nilai waktu Anda, saya tidak akan menempatkan Anda ke rincian dari apa yang kompleks dan sederhana. Cukup, setelah review yang sangat singkat saya akan daftar di sini makanan yang kaya karbohidrat sehingga Anda bisa menjadi ahli diet Anda sendiri. Setelah melalui daftar berikut, Anda dapat dengan mudah diet Anda sendiri. Diet yang memungkinkan kontrol yang maksimum pada kadar glukosa Anda. Anehnya kontrol ini dari sekarang dan seterusnya akan berada di tangan Anda sendiri.

Pertama-tama apa yang Karbohidrat? Mereka adalah sumber penting energi. Ini diklasifikasikan sebagai

Kompleks

Sederhana

Diet serat

Sebuah konsumsi wajar karbohidrat kompleks menawarkan sejumlah keuntungan bagi kesehatan seorang pasien diabetes. Itu selalu disarankan bahwa diet yang sehat harus mengandung jumlah sedang dari tiga jenis s. Ini bukan harus berisi sebagian besar protein. Karbohidrat yang tidak dalam bentuk halus yang lebih bermanfaat untuk pasien diabetes.

Sereal Untuk Hindari

- Roti Putih
- Roti gandum utuh
- Nasi putih
- Oatmeal
- Spaghetti
- Muffins
- Bagel
- Pasta
- Barley
- Macaroni

Buah Untuk Hindari

- Buah Kurma
- Aprikot
- Anggur
- Strawberry
- Blueberry
- Pisang
- Apple
- Orange
- Pear
- Nanas
- Semangka
- Kismis
- Gambar

Sayuran akar Untuk Hindari

- Jagung
- Wortel
- Kentang
- Kentang manis

Makanan lainnya Produk Untuk Hindari

- Kue
- Pastries
- Permen
- Coklat
- Manisan
- Produk susu
- Cokelat susu

Diabetes A harus mencoba untuk memilih sedikitnya jumlah makanan karbohidrat kaya dari daftar yang telah saya sebutkan.