Jinten – Bumbu dari Timur Tengah Tradisional Untuk Stimulan Kekebalan

Minyak Esensial – Jinten – Sebuah Spice Timur Tengah Tradisional Itu juga merupakan stimulan kekebalan

Jinten (Cuminum cyminum) dalam keluarga peterseli minyak esensial. Minyak tersebut diperoleh melalui destilasi uap benih. Hari ini kita mendapatkan minyak ini dari Mesir. Cumin adalah kecil, halus, herbal tahunan lebih seperti ground cover. Ini memiliki batang ramping, gelap daun hijau dan bunga berbulu merah muda atau putih kecil diikuti dengan biji kecil.

Tradisional ini adalah rempah-rempah Timur Tengah tradisional dan bahan utama kari. Hal ini sebagian besar digunakan dalam pengobatan tradisional Ayurvedic, terutama sebagai stimulan tetapi terutama untuk keluhan pencernaan seperti kolik, lambannya proses pencernaan dan gangguan pencernaan. Ibrani Kuno digunakan jintan sebagai antiseptik untuk sunat.

Bagaimana Jinten Minyak Atsiri Bantu Kami Hari ini?

Cumin minyak esensial memiliki beberapa karakteristik yang menarik. Ini adalah anti-tumoral, anti-inflamasi, sebuah, antivirus bantuan, pencernaan hati pelindung dan stimulan kekebalan tubuh. Hal ini digunakan dalam kanker, penyakit menular, dan masalah pencernaan. Jintan dapat diambil secara internal, diencerkan dan diterapkan pada kulit, chakra / flex vita poin, langsung terhirup atau tersebar. Hal ini umumnya non-toksik, non-iritasi, dan non-sensitisasi namun agak berarti fototoksik Anda tidak boleh oleskan minyak ini pada kulit Anda dan kemudian mengekspos kulit Anda dengan sinar UV matahari.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang sifat-sifat penyembuhan minyak esensial jintan dan lainnya? Pertimbangkan menjadi aromaterapis bersertifikat. Program pendidikan di energi penyembuhan dan aromaterapi dapat membantu Anda memahami bagaimana minyak esensial menyembuhkan tubuh / pikiran / roh. Lembaga Penyembuhan Spiritual & Aromatherapy mengajar kelas di seluruh Amerika Serikat pada aromaterapi.