Sugar Glider – Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Jika Anda pernah pergi ke toko hewan peliharaan atau kebun binatang dan melihat sugar glider, Anda mungkin jatuh cinta dengan makhluk-makhluk kecil yang lucu dan menarik. Meskipun banyak yurisdiksi membuatnya ilegal untuk membeli atau menjual hewan-hewan kecil yang manis, banyak orang masih menemukan cara untuk membelinya sebagai hewan peliharaan. Kenyataannya adalah Anda perlu melakukan penelitian dan menjadi pengetahuan sebelum membeli sugar glider sebagai hewan peliharaan dan, jika anda serius tentang membeli satu, Anda benar-benar harus mempertimbangkan semua upaya yang masuk ke dalam menjaga salah satu marsupial kecil kecil yang lucu sebagai hewan peliharaan.

Diet Gula Glider

Salah satu aspek yang paling sulit menjaga sugar glider sebagai hewan peliharaan adalah memberikan diet yang tepat. Tidak seperti anjing dan kucing, Anda tidak bisa hanya pergi ke toko dan mengambil sebuah kantong makanan sugar glider untuk hewan peliharaan Anda. Selain itu, sugar glider tidak dapat bertahan hidup pada makanan pelet sederhana. Sebaliknya, mereka harus mengikuti diet yang agak rumit yang melibatkan makan berbagai jenis bug yang berbeda seperti belatung, mealworm dan jangkrik.

Perumahan Glider Gula

Di alam, sugar glider tinggal di puncak pepohonan dan sering meluncur di atas jarak yang panjang selama malam hari untuk memberi makan. Oleh karena itu, mereka perlu memiliki kandang jauh lebih besar dari makhluk lainnya ukuran mereka, seperti gerbil, hamster dan musang. Bahkan, sugar glider membutuhkan kandang yang lebih mirip kandang burung kecil yang memungkinkan mereka untuk bergerak dan meluncur secara bebas.

Gula Glider Bau

Meskipun mereka yang lucu dan manis mencari, sugar glider dapat menjadi hewan yang bau. Hal ini karena mereka memiliki kelenjar khusus yang memungkinkan mereka untuk memancarkan dikirim dan untuk menandai wilayah mereka. Meskipun bau tidak sekuat seperti yang hewan lain dengan kelenjar-kelenjar ini, seperti musang dan sigung, dapat menjengkelkan. Selain itu, mereka menandai kandang mereka dengan urin secara sering, yang berarti kandang mereka bisa mendapatkan cukup berantakan dan bau dalam waktu singkat.

Glider gula juga cukup berantakan dengan makanan mereka serta dengan urin dan pergerakan usus. Bahkan, tidak jarang dari mereka untuk bermain dan menjalankan sementara juga buang air kecil atau memiliki gerakan usus. Mereka akan juga melalui makanan dan limbah keluar dari kandang mereka dan tidak punya masalah dengan buang air kecil dan membuat kotoran lain sementara mereka sedang diadakan.

Mengatasi Noise

Selain bau, sugar glider juga hewan yang berisik. Karena mereka aktif di malam hari, semua kebisingan yang mereka buat dapat benar-benar bermasalah ketika Anda mencoba untuk mendapatkan tidur. Mereka tidak hanya bergerak dan bermain cukup sering pada malam hari, mereka juga verbalisasi dengan suara mendesis dan menggonggong juga.

Sementara sugar glider dapat hewan peliharaan yang besar, dibutuhkan memiliki hak jenis temperamen untuk menjaga sugar glider sebagai hewan peliharaan. Akibatnya, banyak yang diberikan oleh rumah angkat mereka dan dikirim untuk menyelamatkan tempat penampungan. Oleh karena itu, pastikan Anda siap untuk memiliki tanggung jawab salah satu dari makhluk kecil sebelum Anda melakukan pembelian.