Produksi Video – Kualitas Audio Untuk Video

Kualitas suara mungkin bahkan lebih penting untuk efektivitas keseluruhan dari produksi video dari kualitas video.

Saya sangat percaya bahwa pemirsa akan mentolerir kesalahan dalam kualitas video sebelum mereka akan mentolerir kesalahan dalam perekaman suara. Jika pemirsa tidak bisa mendengar bagian suara video Anda, mereka akan mematikan.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan kualitas suara dalam produksi video Anda? Gunakan mikrofon yang benar dengan cara yang benar.

JARAK OF SOUND Mikrofon datang dalam semua varietas. Beberapa dimaksudkan untuk berbicara ke dalam jarak dekat dan yang lain dirancang untuk mengambil dari jarak jauh. Sebuah tangan memegang mikrofon biasanya salah satu yang mengambil yang terbaik dari jarak dekat dan mikrofon senapan adalah tipe yang Anda gunakan untuk mengambil suara dari kejauhan.

ARAH OF SOUND Beberapa mic hanya menangkap suara yang langsung di depan dan orang lain juga mengambil suara datang dari samping. Ini disebut mengambil pola dan sering digambarkan sebagai bentuk. Pola mengambil karotis menyerupai bentuk hati. Karotis menjadi akar kata yang sama ditemukan di cardio, yang berarti jantung.

Istilah omni directional dan searah juga menggambarkan aspek mikrofon. Omni, yang berarti banyak, mengambil suara yang datang dari segala arah. (Mic Tidak tidak baik dengan suara yang datang dari belakangnya.) Uni, berarti satu, mengambil suara yang datang dari depan saja.

WIRELESS DAN HARD WIRED Mikrofon juga datang dalam versi kabel dan nirkabel. Sebuah mikrofon kabel dicolokkan ke dalam kamera Anda dan orang kamera-hanya bisa pergi sejauh kabel Anda akan membiarkan Anda. Sebuah mikrofon nirkabel seperti penerima radio dan pemancar mini. Anda pasang bagian penerima mikrofon nirkabel ke kamera Anda dan orang yang berbicara di depan kamera mengenakan bagian pemancar. Sebuah mic nirkabel memungkinkan orang berbicara akan jauh dari kamera karena tidak ada kabel bertindak seperti tali pusar.

SO YANG MICROPHONE APAKAH ANDA PERLU? Itu tergantung pada bagaimana Anda akan menggunakannya. Orang-orang audio tunggal terbesar membuat kesalahan dalam produksi video adalah mengandalkan pada mikrofon yang datang melekat pada camcorder untuk setiap tujuan. Ini mic on-board baik untuk beberapa aplikasi tetapi bukan untuk orang lain. Mic on-board pada camcorder yang paling adalah mic kecil ditembak pistol. Suara itu mengambil yang terbaik adalah mereka sekitar 3-6 meter yang datang sebagian besar dari depan, tetapi juga tidak relatif baik dengan suara yang datang dari samping. Secara umum, mikrofon tembakan senjata paling baik digunakan untuk ambien, atau suara alam. Ini adalah setiap suara yang terjadi menjadi terjadi saat Anda merekam video. Suara mobil, burung, kerumunan gemuruh apapun.

On-board ditembak pistol mic tidak selalu baik untuk mengangkat seseorang berbicara langsung ke kamera. Dalam sebagian besar keadaan, menggunakan cara ini akan menghasilkan kualitas audio yang buruk yang telah kebisingan latar belakang terlalu banyak di dalamnya harus dipahami dengan baik. Anda dapat memperbaiki hal ini dengan menghilangkan semua kebisingan latar belakang, jika itu mungkin. Kemudian, menempatkan kamera dua sampai empat meter dari orang yang Anda berbicara dan mereka berbicara dengan keras.

Cara terbaik untuk merekam seseorang berbicara langsung ke kamera adalah baik pin mikrofon kecil di kerah Lavaliere mereka atau untuk memiliki mereka menggunakan hanya genggam satu atau dua inci dari bibir mereka. Sebuah mikrofon Lavaliere adalah kecil clip-on mic tidak lebih besar dari ujung kelingkingnya Anda. Karena mereka begitu kecil, mereka pada dasarnya hilang dalam menembak Anda. Jadi lavs dianggap lebih menarik daripada tangan memegang mic tapi entah akan melakukan pekerjaan.

Jika Anda ingin mendapatkan gambar di mana kamera con-bakat Anda adalah jarak jauh dari kamera, menggunakan nirkabel. Tapi kalau di depan kamera bakat Anda di ruang yang sama dengan kamera, kawat keras akan baik-baik saja. Bahkan mungkin lebih baik karena Anda harus mendapatkan nirkabel cukup mahal untuk itu untuk bekerja dengan baik. Sebuah nirkabel kumuh adalah rasa sakit di cajoonies karena Anda akan mendapatkan gangguan suara dari sinyal radio bersaing (ponsel, walkie-talkie, dll) dan hasil nyaring.

Dalam rangka untuk menggunakan mikrofon tambahan ketika rekaman video, Anda harus memiliki kamera yang memiliki input plug it in camcorder murah Banyak yang tidak memiliki masukan mikrofon sehingga satu-satunya pilihan Anda adalah mic on-board. Ini adalah salah satu kelemahan utama menggunakan camcorder murah.

Camcorder lebih tinggi pada skala kualitas akan memiliki mic input. Ada beberapa jenis yang berbeda, mini colokan untuk XLR, sehingga Anda harus memiliki mic dan input kamera yang kompatibel. Jika Anda menembak anggaran rendah video, Anda bisa mendapatkan LAV murah di tempat-tempat seperti Radio Shack untuk sekitar $ 25 yang akan plug dalam menggunakan jack mini. Kecuali Anda memiliki camcorder cukup mahal, itu akan memiliki jack mini jika memiliki input audio sama sekali. Untuk harga, ini bekerja dengan baik.