Bunga Berbunga – Keajaiban dari Investasi

Dalam kehidupan setiap pengusaha, tokoh sebut saja angka yang paling penting. Untuk setiap investasi dengan angka yang melekat pada visi dan misi, keberhasilannya tidak akan terlalu jauh.

Ketika berbicara tentang investasi, persentase bunga sederhana tidak sepenting hasil bunga majemuk. bunga majemuk menjadi heran matematika, ketika digunakan dalam praktek bisnis, ternyata dana yang kecil diabaikan menjadi keberuntungan monumental.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari bunga majemuk, kecil dana yang tersedia diabaikan harus diinvestasikan dalam usaha yang menghasilkan keuntungan dan secara teratur dengan keuntungan yang diinvestasikan kembali dalam jangka waktu yang panjang. Keteraturan re-investasi dana yang tersedia adalah sine qua non untuk mencapai setiap target yang telah ditetapkan dengan bunga majemuk. Waktu, mengacu lama investasi kunci jika bunga majemuk harus menjadi relevan.

Compounding bunga dapat dicapai dalam setiap usaha yang diberikan. Pada investasi biasa, berkonotasi gilirannya konstan selama dalam penjualan. Namun, ketika rencana aksi standar yang diatur di tempat, itu membuat proyeksi lebih terjangkau. Berikut ini harus secara jelas ditetapkan-Jumlah yang harus diinvestasikan Keteraturan investmbunga tahunan ent pengembalian Jumlah tahun investasi.

Mari kita lihat sebuah contoh, jika 20 tahun orang tua telah memilih untuk berinvestasi dolar $ 1,000.00 per tahun selama periode 40 tahun dengan suku bunga majemuk 15%, apa yang akan ia memiliki akhir investasi-nya?

Investasi Tahunan – $ 1,000.00 Jumlah tahun – 40 tahun tingkat peracikan Tahunan – 15% Jumlah hasil – $ 1,779.090.31

Gambar di atas terlihat magis belum realistis. Hal ini dicapai.

Hanya satu hal yang penting untuk mewujudkan tokoh ini dan seperti proyeksi jangka panjang dan kesabaran. Kita harus menyadari bahwa proses ini sangat lambat dan bisa membosankan namun finishing ternyata besar.

Investasi dengan pendekatan bunga majemuk cukup menguntungkan untuk fakta bahwa jumlah uang yang akan diinvestasikan setiap tahun secara proporsional kecil dan terjangkau bagi siapa saja yang memilih untuk itu. Ini bisa dilakukan secara pribadi dalam suatu investasi atau investasi bersertifikat lainnya. Hal ini dapat diperoleh di obligasi, sertifikat deposito, reksadana, ISUSU, dan pembiayaan perumahan.

Namun, banyak orang tidak menyadari windows investasi tersebut karena disposisi stereotip untuk finance. Juga banyak melihatnya sebagai kendaraan malas untuk penciptaan kekayaan. Terakhir hanya diabaikan sedikit benar-benar bisa melakukan perhitungan matematika terlibat dalam rencana bisnis.

Peracikan minat investasi bertanggung jawab atas kekayaan yang diciptakan di Bangladesh oleh Prof Muhammad Yunus dari Grameen Bank.